Beranda Kriminal Polres Cilegon Selidiki Penyebab Kematian 2 Orang Penumpang Kapal Di Merak

Polres Cilegon Selidiki Penyebab Kematian 2 Orang Penumpang Kapal Di Merak

0

BHARATANEWS.ID|CILEGON – Kepolisian Resort (Polres) Cilegon Polda Banten menyelidiki tewasnya 2 orang penumpang Kapal KMP. Nusa Putra yang sandar di Dermaga 3 Pelabuhan Penyebrangan Merak. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (26/7/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

“Untuk identitas korban diketahui bernama SO (54) pria, dan RW (33) wanita, ditemukan tewas di dalam mobil Inova BG-1795-J yang saat itu berada di Kapal KMP Nusa Putra” kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana kepada awak media. Senin (27/7/2020).

Adanya kejadian tersebut, sambung Yudhis, pihaknya langsung mengerahkan personel dari Sat Reskrim, tim inafis dan Dokkes Polres Cilegon guna melakukan identifikasi terhadap korban serta melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi jasad ke dua korban.

“Korban sudah kita bawa ke RSDP Kota Serang guna di lakukan Autopsi, untuk penyebab kematiannya masih diselidiki” terang Yudhis.

Di lokasi berbeda Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi membenarkan terkait dengan hal tersebut dan untuk perkaranya di tangani oleh Polres Cilegon dan di backup oleh Polda Banten.

“Kita masih menunggu hasil Autopsi dari pihak RSDP Kota Serang, jadi belum dapat menyimpulkan untuk penyebab kematiannya” tutup Edy Sumardi (ft).

Memberikan Komentar anda