Beranda Berita IWO PD Kabupaten Sukabumi Siapkan Program Kerja Untuk Ciptakan Perekonomian

IWO PD Kabupaten Sukabumi Siapkan Program Kerja Untuk Ciptakan Perekonomian

0

BHARATANEES.ID|SUKABUMI – Dalam masa pademi Corona yang saat ini di zona Biru untuk kabupaten Sukabumi, Ikatan Wartawan Online ( IWO) Perwakilan Daerah siapkan langkah. Dan menyusun program kerja guna menciptakan Ekonomi para wartawan yang tergabung di IWO PD Sukabumi.

Hal ini di sampaikan oleh Ketua PD IWO kabupaten Sukabumi Heriyadi, melalui pesan singkat WAG IWO kabupaten Sukabumi.

“Insya Alloh dalam waktu dekat ini, kita akan secepatnya merapatkan barisan. Dalam hal ini untuk gelar acara rapat Bahas program kerja, dan tentunya berguna untuk semua anggota kedepan nya,”ungkap Heriyadi .

” Selain itu saya ingin kedepan nya para rekan rekan wartawan masing masing memiliki wirausaha, agar ada kemajuan ekonominya, banyak peluang yang ada tinggal keseriusan kita menyikapi nya untuk peluang tersebut,” jelas ketua IWO PD kab Sukabumi.

Lebih lanjut di katakannya, bahwa dalam hidup berorganisasi di butuhkan kebersamaan dan keterbukaan dalam hal apapun .

“Kita bisa lebih maju kedepan nya bukan karna saya, tapi itu karna dorongan dan semangat rekan rekan IWO. Maka dari itu di butuhkan keseriusan, kebersamaan, dan juga keterbukaan dalam organisasi itu. saya pesan kepada semua rekan rekan, agar bisa Profesional dalam bekerja sesuai profesi kita , sampaikan Informasi ke publik sedetailnya , sesuai dengan data dan fakta, akurat juga berimbang,” pungkasnya. (*)

Memberikan Komentar anda