Beranda Berita Utama Kalapas Kelas III Rangkasbitung Pantau WBP Asimilasi di Rumah

Kalapas Kelas III Rangkasbitung Pantau WBP Asimilasi di Rumah

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK _ Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto Amd.IP.,SH kembali melakukan pengawasan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang mendapat Asimilasi di rumah dengan mendatangi kediaman WBP tersebut. Kamis (07/05/2020).

Pada kesempatan itu, Budi memastikan kondisi warga binaannya dalam keadaan sehat dan berperilaku baik.

“Alhamdulilah para WBP asimilasi semuanya berprilaku baik,” jelas Budi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan.

Budi menjelaskan, jika para WBP asimilasi tersebut selalu dipantau dan diawasi secara daring, Pengawasan secara daring ini akan berakhir ketika WBP telah menyelesaikan sisa masa pidananya atau diganti menjadi wajib lapor secara tatap muka ke bapas saat pemerintah mencabut situasi tanggap darurat corona.

“Lapor diri secara fisik ke Balai Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung secara berkala, jika pemerintah sudah mencabut secara resmi penetapan tanggap darurat Covid-19,”ucap Budi

Ketika mengetahui Kalapas Kelas III Rangkasbitung mendatangi rumahnya, Turmudi warga kampung karoya, Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira, yang merupakan salah satu dari Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Rangkasbitung yang mendapat Asimilasi di rumah, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung yang rutin melalukan pengawasan kepadanya selama Asimilasi di rumah.

“Terima kasih ย atas kunjungan bapak, saya akan menjaga kesehatan, dan tetap berkelakuan baik selama Asimilasi di rumah,” ucap Turmudi kepada Kalapas. (Sandi)

Memberikan Komentar anda