Beranda Berita Tidak Dapat BST dan BLT, Pria Ini Bingung Mengadu Kemana

Tidak Dapat BST dan BLT, Pria Ini Bingung Mengadu Kemana

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK – Pria ini mengaku bingung harus berbicara dan mengadu kemana karena tidak mendapatkan bantuan sosial baik dari sumber anggaran APBN, Provinsi Banten, Kabupaten Lebak maupun Dana Desa (DD), pria asal Desa Sukaraja, Kecamatan Malingping ini, hanya buruh harian dan dirinya merasa tidak pernah mendapatkan bantuan baik PKH maupun BSP (Bantuan Sosial Pangan).

“Kemana saya harus mengadu pak, kok saya gak dapat bantuan Corona ya, sedangkan saya hanya buruh harian, dan saya juga tidak dapat bantuan PKH atau bantuan beras yang bulanan itu, masa saya tidak layak, saya sangat mengharapkan bantuan Corona,” ujar pria yang bernama Feris Pratama.

Dirinya juga menuturkan, sudah mengumpulkan KK kepada RT dan sempat menanyakan kepada pihak Desa Sukaraja, dan berharap akan dapat BST atau BLT Covid-19.

“Saya sudah pernah mengumpulkan KK, bahkan pernah juga menanyakan kepada pihak desa, namun dikarenakan dibilang nanti juga akan dapat, karena sumber anggaran ada banyak, ya saya diam dan mengharapkan. Tapi sampai detik ini, dari semua sumber anggaran kan sudah cair semua, dan saya tidak dapat, tolonglah usahakan agar saya bisa dapat, istri sayapun sangat iri ketika melihat tetangga pada cair,” ungkapnya.

Terpisah, Kades Sukaraja tidak menjawab ketika diminta komentar via pesan WhatsAp, sedangkan TKSK Kecamatan Malingping melalui pesan WhatsAp nya menjawab saat ini sudah tidak bisa. (Cex)

Memberikan Komentar anda