Beranda Hankam HUT ke-62 Kodam VI/Mulawarman, Korem 091/ASN Gelar Donor Darah dan Pemberian Sembako

HUT ke-62 Kodam VI/Mulawarman, Korem 091/ASN Gelar Donor Darah dan Pemberian Sembako

0

BHARATANEWS.ID|SAMARINDA – Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) melaksanakan kegiatan Anjangsana, dalam kegiatan tersebut melakukan pemberian bingkisan sembako dan masker.

Dimana kegiatan tersebut dalam rangka HUT ke-62 Kodam VI/Mulawarman bertempat di Sports Center Korem 091/ASN Samarinda, Senin (13/7/2020).

Kegiatan Anjangsana tersebut dilaksanakan di beberapa tempat di Asrama Awang Long Jl. Awang Long, Asrama Pondok Wiratama Jl. Pangeran Suryanata Air Putih, dan Panti Asuhan Darul Falah bertempat Jl. Perjuangan Sempaja Samarinda, sedangkan donor darah dilaksanakan di Aula Wira Yudha Korem 091/ASN (9/7).

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.Si, diikuti oleh Kasrem, para Kasi dan Kabalak Aju Korem 091/ASN, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 091,ย  beserta pengurus memberikan bingkisan sembako, dan juga pembagian masker kepada Warakawuri, serta anggota yang menderita sakit dan anak-anak Yatim Piatu.

Danrem menyampaikan dalam sambutannya, “Kehadiran kita melaksanakan silaturahmi dalam rangka rangkaian HUT Kodam yang ke- 62 salah satunya adalah melaksanakan bakti sosial ke panti-panti.

Saya menghimbau jangan mudah terpengaruh kepada hal-hal yang negatif khususnya kenakalan remaja terkait dengan narkoba dan lain sebagainya, kita ikuti protokol kesehatan supaya kita terhindar dari wabah ini dan kita akan kembali kepada kehidupan yang memang lebih baik dan normal kembali.

“Insya Allah dengan adanya musibah ini kita yakin dan percaya dibalik itu Allah memberikan sesuatu nilai yg kita tidak tahu akan jauh lebih baik”, tutupnya. (*)

Memberikan Komentar anda