Beranda Berita Utama Tim Relawan Covid-19 Desa Malingping Selatan Semprot Disinfektan Pasar Malingping

Tim Relawan Covid-19 Desa Malingping Selatan Semprot Disinfektan Pasar Malingping

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK _ Dalam rangka pencegahan dan antisipasi virus Corona, tim relawan Covid-19 Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping dibantu dari Koramil dan Polsek Malingping menyemprot seluruh wilayah Pasar Malingping, Minggu (05/04/20).

Kades Malingping Selatan, Aceng Junaedi yang juga sebagai ketua tim tersebut menuturkan bahwa kegiatan penyemprotan Pasar Malingping ialah menindaklanjuti setelah membentuk tim relawan sebagai kegiatan pencegahan dan antisipasi Corona.

“Minggu lalu kita membentuk tim relawan sesuai SE yang diterima, lalu kami bentuk dan rapat untuk menentukan kepengurusan tim, bentuk kegiatan dan anggaran. Hasil rapat diantaranya menyemprot disinfektan Pasar Malingping dan tiap fasilitas umum lingkungan RT, untuk Pasar Malingping dilakukan hari ini jam 15.00 WIB dan tentunya kemarin kami sudah kasih surat pemberitahuan kepada para pedagang,” ujarnya.

Terpisah, Ibu Edah selaku ketua HPPM (Himpunan Pedagang Pasar Malingping) sangat apresiasi dan mendukung kepada tim relawan Desa Malingping Selatan atas diadakannya kegiatan penyemprotan disinfektan di Pasar Malingping.

“Setelah pihak tim relawan dari Desa Malingping Selatan koordinasi dengan pihak kami, tentunya kami mendukung kegiatan ini, saya sebagai ketua dan perwakilan para pedagang Pasar Malingping mengucapkan terima kasih kepada tim relawan dan semua yang terlibat dalam penyemprotan ini,” ungkapnya.

Pantauan wartawan Bharatanews, Kades beserta perangkat desa, BPD, RT-RW, masyarakat Desa Malingping Selatan, anggota Koramil dan anggota Polsek pun ikut serta membantu kegiatan ini. (Cex)

Memberikan Komentar anda