Beranda Hankam Bantu Masyarakat, Satbrimob Polda Jabar BAGI Paket Sembako di Desa Babakan Lor...

Bantu Masyarakat, Satbrimob Polda Jabar BAGI Paket Sembako di Desa Babakan Lor Kab. Cirebon

0

BHARATANEWS.ID|CIREBON – Untuk mengurangi kemungkinan penyebaran virus Corona yang mudah menular ini, pemerintah Indonesia dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menganjurkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Namun, merambahnya Covid-19 sangat berdampak bagi beberapa warga yang berekenomi menengah kebawah karena mempersulit masyarakat untuk mencari nafkah sehingga kesulitan ekonomi menjadi terasa di negara Indonesia. Melihat hal ini Sat Brimob Polda Jabar mempunyai peranan untuk terjun ketengah masyarakat dan membantu perekonomian dengan memberikan beberapa paket sembako kepada warga yang kurang mampu, Sabtu (11/7/2020).

Menanggapi hal itu unsur Pimpinan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada warga Desa Babakan Lor Kabupaten Cirebon dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat, sesuai dengan arahan Dansat Brimob Satbrimobda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., kepada jajaran anggota Satbrimobda Jabar.

Kami harap dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat merasa terbantu atas bakti sosial yang di laksanakan oleh Personel Sat Brimob Polda Jabar dan menjadi lebih percaya kepada instansi Polri.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk lebih dekat dengan masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman″, ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga.

“Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal, “tegas Kabid Humas Polda Jabar. (Ft)

Memberikan Komentar anda