Beranda Berita Utama Pemburu Biawak Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal di Sungai Ciherang

Pemburu Biawak Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal di Sungai Ciherang

360
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Tim Search and Rescue (SAR) gabungan akhirnya menemukan korban pemburu biawak warga Desa yang tenggelam di sungai Ciherang, Kampung Sukatani, Desa Campaka sari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat setelah melakukan pencarian kedua, Minggu (12/07/2020)

Menurut keterangan salah seorang warga dilokasi TKP, yang tidak bersedia menyebutkan identitasnya mengatakan bahwa, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 wib.

“Benar korban adalah kelompok orang pemburu biawak (Moro), yang berasal dari Cibatu,”ujarnya.

Kemudian saksi mengatakan, bahwa korban terpeleset hingga jatuh ke sungai Ciherang. Oleh rekan-rekannya mencoba memberikan bantuan dengan menjulurkan sebatang bambu namun tetap tidak tertolong hingga korban tenggelam.

“Dari hasil Tim Gabungan dari Polres,Polsek Campaka, BPPD kabupaten Purwakarta, Koramil cambaka, dan Brimob. Alhamdulillah membuahkan hasil Korban ditemukan, namun dalam meninggal dunia, dan korban ditemukan sekitar pukul 15.50 WIB,” kata Kapolsek Campaka AKP Teguh. S

Sambung Kapolsek Campaka menjelaskan, Korban atas nama Ahmad (19 tahun) ditemukan sedalam 7 meter dari titik lokasi kejadian. Jasad korban kemudian dibawa ke rumah sakit Bayu Asih, selanjutnya dibawa rumah duka untuk disemayamkan.

“Kami mengimbau masyarakat agar selalu waspada dalam setiap aktivitas. Kami juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam operasi ini, hingga korban berhasil ditemukan,” imbuh Kapolsek Campaka.

Kemudian Kapolsek Campaka berpesan, ” Semoga kedepannya masyarakat lebih berhati-hati dalam segala aktivitas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kembali,” pungkasnya. (Ft)