Beranda Berita Utama Camat Cikulur Hadiri Isra Mi’raj di Desa Cigoong Selatan

Camat Cikulur Hadiri Isra Mi’raj di Desa Cigoong Selatan

455
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|LEBAK _ Acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H banyak diperingati diberbagai Desa ataupun instansi pemerintah maupun swasta. Seperti halnya peringatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan di mesjid Al-Araf, Kampung Kaungcaang, Desa Cigoong Selatan, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten. Selasa (10/03/2020).

Dalam acara Isra Mi’raj tersebut dihadiri oleh Camat Cikulur, kepala Desa Cigoong Selatan, para Alim Ulama, Tokoh masyrakat serta Tamu undangan lainya.

Dalam sambutanya Camat Cikulur Dr. iyan Fitriyana,SH, MPd mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara Isra Mi’raj 1440 H, dan semoga apa yang di sampaikan oleh penceramah, bisa kita ambil hikmah manfaatnya dan faedahnya, serta bisa meningkatkan ukhuwah islamiyah dalam kehidupan masyarakat.

“Dengan datangnya ke tempat pengajian merupakan wujudnya implentasi dari sunat Nabi yang perlu dilakukan oleh umat Nabi Muhammad, agar tergolong yang selalu mencintai Nabi dan keluarganya, serta memupuk rasa peduli dan meningkatkan ukhuwah islamiyah yang baik,” ucap Iyan

Dalam tausyiahnya, Kh. Ahmad zulfikar za sebagai penceramah mengingatkan kepada semua yang hadir, agar selalu melaksanakn Sholat 5 waktu supaya dilakukan dimanapun berada, pentingkanlah sholat seperti yang di perintahkan oleh Allah Swt melalui Isro dan Mi’raj-nya Nabi Muhammad SAW.

“Dengan menjalankan Sholat lima waktu bahwa kita telah mendirikan sebuah bangunan yang kuat sesuai dalam Al-Quran “Assolatu Imaddudin” Sholat itu Tiangnya Agama,” jelasnya. (sandi)