Beranda Berita Utama Lima Club Vespa Di Bali Gelar Baksos Berupa Bersih – Bersih Pantai...

Lima Club Vespa Di Bali Gelar Baksos Berupa Bersih – Bersih Pantai Dan Santunan

1044
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|KARANGASEM _ Lima Komunitas Vespa yang berada di Pulau Bali menggelar bakti sosial (Baksos) berupa bersih-bersih pantai dan santunan kepada warga yang kurang mampu, di Desa Sukadana, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem.

Dari pantauan dilokasi, acara tersebut berjalan dengan penuh antusias juga penuh kebersamaan, ratusan motor vespa antik turut memeriahkan dan menjadi tontonan warga sekitar. Sementara itu, beberapa band lokal pun turut hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

Dek nadhi Arnawa penggagas acara tersebut mengatakan, jika kegiatan ini selain ajang silaturahmi antara pecinta motor tua juga untuk berbagi kepada sesama.

‚ÄúDari persiapan awal hingga terselanggara kegiatan ini tidak mengalami kesulitan karena kebersamaan club vespa dan kecintaan mereka terhadap komunitasnya sungguh luar biasa. Hubungan satu sama lain boleh dikatakan bagaikan saudara dan sangat erat sekali, jadi mudah untuk kami menciptakan kegiatan-kegiatan seperti halnya pada saat ini,”ucap Dek nadhi

Masih kata Dek nadhi Arnawa, kegiatan kumpul bareng anak vespa ini juga dilanjutkan dengan beberapa baksos dan camping.

“Kita lakukan bakti sosial berupa memberikan santunan kepada warga masyarakat yang kurang mampu, dan membersihkan sampah dipinggiran pantai,”katanya

Ia menambahkan, kegiatan bersih-bersih pantai ini untuk menjaga kebersihan disekitaran pantai Banjar Lebah.

“Dengan digelarnya baksos tersebut mudah-mudahan bisa memberikan hal yang positif untuk semua,”pungkasnya

Sementara itu, Kepala Desa Sukadana I Gede Suardana sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh komunitas vespa tersebut.

“Saya sangat senang dengan apa yang dilakukan oleh komunitas vespa ini, karena, dengan digelarnya baksos tersebut bisa memberikan contoh yang sangat positif bagi komunitas yang lainnya,”ujarnya

Untuk diketahui kegiatan Camping dan Baksos tersebut dilaksanakan oleh lima club vespa diwilayah Bali yakni dari club vespa Bratsc, SOC, Balos, Balian, serta club vespa Blits. (sdl)