Beranda Berita Dana BLT di Desa Kalibeluk Untuk Tahap l Sudah Tersalurkan

Dana BLT di Desa Kalibeluk Untuk Tahap l Sudah Tersalurkan

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa di Kalibeluk Kecamatan Warung Asem Kabupaten Batang sudah tersalurkan ke warga, sebanyak 101 Kepala Keluarga yang terdaftar kini sudah menerima Haknya.

Dalam pembagian Terbagikan berdasarkan data dan kriteria warga tidak mampu serta kehilangan mata pencarian, Nominal Bantuan Langung Tunai (BLT) yang di terimakan yakni sebesar 600ribu, guna bantuan tersebut untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Corona (Covid -19),

Casmudin kadus mengatakan, tersalurkanya bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa tahap l ini, semoga warga bisa menggunakannya dengan benar serta bisa untuk membantu meringankan beban warga.

“Alhamdulilah penyerahan bantuan langsung tunai sudah di salurkan kepada masyarakat melalui kerja sama Perangkat desa tanpa kendala dan sesuai kepada yang membutuhkan”. Ucap den saat ditemui jurnalis Media BHARATANEWS di Balaidesa Kalibeluk pada Selasa, 17/06/2020

Di kesempatan yang sama, Masyarakat pun merespon baik dan berterimakasih kepada pemerintah yang sangat perduli terhadap warganya, sehingga memberikan bantuan terhadap warga.

Dari sekian warga yang menerima Bantuan BLT tersebut, salah satunya yakni wandoli (56) warga desa Kalibeluk yang menerima Bantuan tersebut, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa.

“saya sangat bersyukur dan terima kasih kepada segenap Perangkat desa yang sudah membantu mengupayakan warga untuk mendapatkan bantuan, setidaknya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan semoga wabah ini segera menghilang, dan kembali normal seperti biasa” ujarnya (Niko)

Memberikan Komentar anda