Beranda Hankam Alumni Akabri 1989 Serahkan 500 Paket Sembako untuk Masyarakat Kabupaten Purwakarta

Alumni Akabri 1989 Serahkan 500 Paket Sembako untuk Masyarakat Kabupaten Purwakarta

207
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 1989 serahkan 500 paket sembako bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat Kabupaten Purwakarta, khususnya warga yang berada di wilayah Kecamatan Pasawahan, Kecamatan Jatiluhur dan Kecamatan Kiarapedes.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan menyampaikan apresiasi atas bakti sosial yang di gelar alumni AKABRI angkatan 1989 di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Indra menyebutkan saat ini jumlah warga Purwakarta yang berada di tiga kecamatan tersebut sebanyak 500 KK akan mendapatkan bantuan sembako dari Alumni AKABRI 89 ini. Melalui bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban warga.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga mampu meringankan beban warga terdampak COVID-19 di wilayah Purwakarta ini,” ujarnya, saat ditemui usai pelepasan pendistribusian sembako, di objek wisata Cikao Park, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Selasa (7/7/2020).

Tak lupa, Indra juga mengucapkan terimakasih kepada para senior Akabri 89 yang sudah peduli dan telah tergerak menyalurkan sembako untuk masyarakat Kabupaten Purwakarta.

“Hadirnya bantuan ini membantu penanganan Covid 19 di kabupaten Purwakarta terutama masalah ekonomi dan ini semoga bermanfaat dan dilimpahkan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT kepada AKABRI 89,” ungkap Indra.

Penyaluran ratusan paket sembako ini dilanjutkan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan cara door to door agar tepat sasaran ke para warga di tiga kecamatan di kabupaten Purwakarta ini.

Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih TNI-Polri kepada masyarakat bahwa hasil survey menunjukan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI-Polri cukup tinggi dalam peranannya percepatan penanganan pandemi covid-19 diseluruh Indonesia.

Diktahui, Akabri adalah gabungan dari matra Polri, Angkatan Laut, Angkatan Udara, dan Angkatan Darat sebelum Akabri berpisah menjadi Akademi Polisi (Akpol) dan Akademi Militer (Akmil). (Ft)