Beranda Berita Bripka Anton Pamungkas Yang humoris dan Murah Senyum Terhadap Wartawan

Bripka Anton Pamungkas Yang humoris dan Murah Senyum Terhadap Wartawan

0

BHARATANEWS.ID|CIREBON – Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri Polresta Cirebon bertempat di Halaman Apel Mapolresta Cirebon, di pimpin langsung oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K., M.Si. Rabu 1 juli 2020.

Dalam upacara korps raport kenaikan pangkat bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., Komandan Upacara Kanit Laka Lantas AKP Didi Wahyudi Sunansyah, SH., MH., sedangkan pasukan upacara terdiri dari PJU, Kapolsek dan Perwira Staf.

Menurut Kapolresta Cirebon Anggota Polri Polresta Cirebon yang melaksanakan kenaikan pangkat sebanyak 87 personil, dengan rincian BRIPDA > BRIPTU = 1 Anggota, dari BRIPTU > BRIGADIR = 1 Anggota, dari BRIGADIR > BRIPKA = 54 Anggota, dari BRIPKA > AIPDA = 20 Anggota, dari AIPDA > AIPTU = 6 Anggota, dari IPDA > IPTU = 1 Anggota, dari IPTU > AKP = 1 Anggota, serta dari AKP > KOMPOL = 3 Anggota.

Sementara itu Anggota yang naik pangkatnya dari Brigadir ke Bripka Anton Pamungkas saat di temui oleh awak media mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu kebahagiaan tersendiri.

“Personil yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas sehingga mendapat reward dari Institusi Polri berupa kenaikan pangkat”, Lanjutnya.

“Korp Raport kenaikan pangkat priode 1 Juli tahun 2020 yang merupakan salah satu program pembinaan karier bagi personil Polri dengan memperhatikan berbagai aspek baik moral/mental kepribadian, kemampuan dan prestasi kinerja personil” pungkas Anton. (Agus.S)

Memberikan Komentar anda