Beranda Berita Supriyanto : Berharap Peran Aktif Masyarakat Untuk Kembangkan Sekolah Non Formal

Supriyanto : Berharap Peran Aktif Masyarakat Untuk Kembangkan Sekolah Non Formal

0

BHARATANEWS.ID|CIREBON – TPQ Nurul Sholikhin menggelar wisuda di halaman TPQ Nurul Sholikin, tepatnya Blok Wadas Pos, Desa Tegal Sari, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon Jawa Barat, Minggu pagi (28/06/2020)

Ketua Pengurus TPQ Nurul Sholikin Abdul khadijah, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan acara tersebut.

“Sumber dana dalam pelaksanaan acara ini berkat sumbangan dari masing-masing santri yang ikut dalam peserta wisuda bersama dan para Donatur”, terang Abdul khadijah.

Pada kesempatan tersebut, Supriyanto Kepala Desa Tegal Sari juga mengharapkan peran aktif masyarakat dalam mengembangkan sekolah non formal ini.

“Masyarakat harus berperan aktif dalam mengembangkan sekolah-sekolah non formal karena pendidikan non formal merupakan dasar bagi anak-anak dalam membentuk karakter sesuai syariat Islamโ€, papar Supriyanto.

Dalam sambutannya, Supriyanto juga mengapresiasi para guru yang telah memberikan pendidikan agama Islam sejak dini pada anak-anak di sekolah non formal di Desa Tegal Sari ini.

Supriyanto juga mengingatkan Kepada warga Desa Tegal Sari untuk tetap mengikuti Protocol Kesehatan dengan Memakai Masker dan Cuci tangan untuk mencegah dan memutus rantai Covid-19. (Agus S)

Memberikan Komentar anda