Beranda Berita Peringati Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Majalengka dan Polsek Jajaran Gelar Bakti...

Peringati Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Majalengka dan Polsek Jajaran Gelar Bakti Sosial

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dengan tema Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, Polres Majalengka melaksanakan menggelar bakti sosial tahap I di wilayah Kabupaten Majalengka, Rabu (17/6/2020).

Sebanyak 400 paket sembako berupa beras, minyak goreng, terigu, teh dan masker untuk disebar di seluruh wilayah Kabupaten Majalengka kemudian disalurkan kepada warga kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan.

Dalam kesempatannya, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso didampingi Muspika Majalengka Kota, dalam hal ini melaksanakan bhakti sosial secara door to door. Dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, tepatnya diwilayah Blok Sukamulya, Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan dan Kabupaten Majalengka.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 membagikan bantuan paket sembako ke masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Majalengka, serta di seluruh Polsek jajaran Polres Majalengka.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk nyata Polri sebagai pelayan masyarakat dalam membangun kemitraan dan silaturahmi guna mewujudkan komunikasi yang produktif dalam menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka, “ujar Kabid Humas Polda Jabar.

“Ditengah wabah Covid-19, Polri di Kabupaten Majalengka masih bisa melaksanakan bakti sosial dan tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah, “tutup Kabid Humas Polda Jabar. (Ft)

Memberikan Komentar anda