Beranda Berita Penyerahan Bantuan Sembako Secara Simbolis dari Kapolres Ciamis Kepada Polsek Jajaran

Penyerahan Bantuan Sembako Secara Simbolis dari Kapolres Ciamis Kepada Polsek Jajaran

0

BHARATANEWS.ID|CIAMIS – Rabu (17/6/2020) bertempat di lapangan Mako Polres Ciamis Polda Jabar, telah dilaksanakan kegiatan Pelepasan dan Penyerahan Bantuan Sembako secara simbolis kepada Polsek Jajaran kesatuan Pores Ciamis Polda Jabar.

Dimana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H.

Kegiatan Apel tersebut dihadiri oleh para pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar,ย  beserta perwakilan Kapolsek jajaran dari masing-masing Rayon.

Adapun dalam pelaksanaan Apel tersebut, dilakukan penyerahan bantuan berupa sembako secara simbolis kepada masing-masing perwakilan Polsek Rayon. Selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Polsek jajaran.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga memberikan Informasi, bahwa kegiatan penyaluran Baksos ini dilakukan secara serentak oleh seluruh Polres jajaran dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74.

“Selain itu untuk Polres Ciamis Polda Jabar pelaksanaan Baksos akan dilakukan dalam 2 (dua) tahap yaitu pada hari ini dan pada tanggal 26 Juni 2020 dengan sasaran masyarakat kurang mampu di seluruh wilayah Kabupaten Ciamis dan Pangandaran,” jelas Kabid Humas Polda Jabar. (Ft)

Memberikan Komentar anda