Beranda Berita Utama Polsek Panyingkiran Gabungan Gelar Operasi KKYD Rayon 2 Di Wilkum Polsek Cigasong

Polsek Panyingkiran Gabungan Gelar Operasi KKYD Rayon 2 Di Wilkum Polsek Cigasong

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas untuk antisipasi C3, miras dan kejahatan jalanan lainnya. Polsek jajaran Polres Majalengka melaksanakan kegiatan rayonisasi KKYD. Kegiatan Kepolisian Yang Kapolsek Cigasong Polres Majalengka AKP Romdani, S.H dengan melibatkan Kapolsek dan Anggota Polsek Rayon 2. Polsek Cigasong, Polsek Panyingkiran, Polsek Majalengka Kota, Polsek Sukahaji, Polsek Maja, Polsek Argapura. Dengan keseluruhan anggota 25 Personil.

Melaksanakan kegiatan KKYD melalui giat razia di depan Mapolsek Panyingkiran Polres Majalengka, Pada hari Sabtu 20 Juli 2019 sekitar jam 09.45 Wib.

Kasi Humas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Aiptu Encu Suhara menerangkan, ” Dalam giat razia Pemeriksaan kendaraan di Jalan Raya Cigasong – Jatiwangi tepatnya di Wilayah Hukum Polsek Cigasong, melakukan pemeriksaan sejumlah kendaraan R2 dan R4 terhadap barang bawaan yang ada di dalam dan orang yang mencurigakan. Dalam razia tidak ditemukan barang yang mencurigakan dan berbahaya,” pungkasnya.

Dilanjutkan Kapolsek Cigasong Polres Majalengka AKP Romdani, S.H memberikan keterangan,”ย  Bahwa dalam giat razia, hanya melakukan tindakan kepada pelanggar pengendara R2 yang tidak memakai helm dan knalpot bising,” katanya.

” Diharapkan dengan kegiatan KKYD ini semakin menekan angka kriminalitas dan tercipta situasi kamseltibcar lantas. Selama kegiatan razia berlangsung situasi berjalan aman dan lancar,” jelas Kapolsek Cigasong. (nano)

Memberikan Komentar anda