Beranda Berita Briptu Sulastry Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Takziah Warganya yang Semasa Hidupnya Sebatang Kara

Briptu Sulastry Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Takziah Warganya yang Semasa Hidupnya Sebatang Kara

260
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Bentuk kepedulian dan empati terhadap warga masyarakat terus dipupuk, dan dikembangkan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar. Salah satunya kegiatan yang dilaksanakan adalah melaksanakan sambang duka, terhadap warga desa binaan yang sedang tertimpa musibah.

Kegiatan sambang duka terhadap warga desa binaan tersebut, seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sutawangi Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Briptu Iti Sulastry. Dalam hal ini melaksanakan giat sambang duka di rumah Almarhumah Bapak Abun Dusun 03 Desa Sutawangi,Rabu (10/06/2020).

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP DR.Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep Fiqih,S.H menyampaikan, bahwa setiap ada warga desa binaan yang meninggal dunia, Bhabinkamtibmas wajib untuk hadir ditengah tengah. Dalam hal ini guna membantu sekaligus sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan warga desa binaan, ditambah bapak Abun ini semasa hidupnya hanya hidup sebatang kara.

“Saya selaku pimpinan di Polsek Jatiwangi Polres Majalengka ini, sangat mengapresiasi anggota yang mampu menjabarkan dan melaksanakan apa yang telah diperintahkan pimpinan,” ujar Kapolsek

Sambung Kapolsek Kompol Asep fiqih,S.H menuturkan, Giat Sambang Duka ini akan terus dilaksanakan oleh anggota Polsek Jatiwangi, agar Polri lebih dekat lagi dengan masyarakat sehingga kondusifitas Kamtibmas akan dapat selalu terpelihara dengan baik. (ft)