Beranda Berita Brimob Kompi 3 Purwakarta Menggelar Kembali Acara Baksos

Brimob Kompi 3 Purwakarta Menggelar Kembali Acara Baksos

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Sejumlah 75 paket sembako di bagikan kepada masyarakat yang layak menerimanya oleh personil Brimob Kompi 3 Purwakarta, Batalyon C Pelopor Polda Jabar.

Acara Bakti Sosial (Baksos) di pimpin langsung Iptu Sajak Utomo, selaku Komandan Kompi (Danki) Kompi 3 Purwakarta, pada Rabu (10/6/2020)

Kegiatan Baksos tersebut masih dalam rangka upaya ketahanan pangan masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Pemberian paket sembako tersebut diberikan kepada anggota masyarakat yang benar-benar kondisinya layak menerima, seperti orang tua jompo, kaum duafa dan keluarga yatum piatu, yang ada di wulayah Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan Bakos yang kerap dilaksanakan pasukan elit Polri tersebut, merupaka agenda dalam rangka membantu pemerintah dalam pencegahan dan penanggulangan penularan virus Corona, yang akhir-akhir ini masih dalam tarap memperihatinkan.

Selain itu Bakti Sosial Brimob Kompi tersebut tidak lepas atas intruksi dari
Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., yaitu agar selalu mengingatkan masyarakat dalam menjalani aktivitas agar selalu melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

“Bakti sosial kali ini, kami memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang benar- benar layak mendapatkan, semoga bantuan sembako ini bisa membantu meringankan beban kehidupan masyarakat sehari-hari,” ujar Iptu Sajak Utomo, pada Rabu (10/6/2020)

Lebih lanjut Sajak mengatakan, ” Selain pemebrian sembako, kami juga memberikan masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker sambil memebri penyuluhan tentang kesadaran untuk melaksanakan protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya. (*)

Memberikan Komentar anda