Beranda Berita Utama Banprov 2020 Pemdes Cimahi Maksimalkan Jaling

Banprov 2020 Pemdes Cimahi Maksimalkan Jaling

0
Pekerjaan saat merapikan jalan yang akan di cor sambil dipadatkan pakai mesin gilas

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Dana banprop tahun 2020 Pemerintahan Desa Cimahi laksanakan pengecoran jalan lingkungan di Kampung Cimahi Dua RT 11/04 dengan panjang 215 meter dan lebar 2 meter dan panjang 124 meter dan lebar 1 meter dengan aggaran seratus juta rupiah.

“Pekerjaan jalan lingkungan yang bersumber dari banprop tahun 2020 sudah dikerjakan sesuai dengan aturan. Baik waktu pelaksanaan maupun bistek yang sudah ditentukan” ungkap M Hapid Amin Kades Cimahi, Minggu (10/5).

Menurutnya, pekerjaan banprop sendiri diterapkan berdasarkan hasil musyawarah dari usulan warga dan kesepakatan serta kebutuhan di lapangan.

“Lokasinya menuju pemakaman disekitar lingkungan Cimahi dua dan baru kali ini dilakukan pengecoran sehingga sesuai kebutuhan sangat mendesak dan perlu segera dilakukan perbaikan” jelasnya.

Saat pekerjaan, lanjutnya, di cek langsung tim pengawas kecamatan agar pekerja maksimal dalam pengerjaannya untuk hasil yang memuaskan.

“Pengawas kecamatan turun langsung untuk mengecek pekerjaan dan hasilnya Alhamdulillah dari pihak pengawas tidak ada catatan” tegasnya.

Sambung M Hapid Amin menuturkan, Pekerjaan sendiri kami maksimalkan untuk hasil yang baik demi kekuatan jalan dan lebih lama dimanfaatkan masyarakat. Kami berharap jalan ini selain dimanfaatkan juga dirawat agar jalan ini tetap baik.

Sementara, Adi tokoh masyarakat Cimahi dua menuturkan, atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas perhatian pemdes Cimahi kepada warga Cimahi dua dengan dibangunnya jalan lingkungan menuju pemakaman yang selama ini belum pernah tersentuh.

“Jalan lingkungan ini sangat tepat untuk kepentingan masyarakat RT 11/04 selain mempermudah akses jalan menuju pemakaman juga akses menuju perkebunan cikumpay desa kertamukti sehingga lebih nyaman” singkatnya. (mas).

Memberikan Komentar anda