Beranda Berita Polsek dan Koramil Limpung Intensifkan Patroli Malam Ciptakan Nataru Aman Kondusif

Polsek dan Koramil Limpung Intensifkan Patroli Malam Ciptakan Nataru Aman Kondusif

0

 

BHARATANEWS.ID|Batang – Menjelang Natal dan Tahun Baru, jajaran Polsek limpung bersama Koramil 02 Limpung mengintensifkan patroli malam untuk menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus mencegah persebaran COVID-19, Sabtu malam.

Pantauan dilokasi, masih mendapati warga yang abai tidak menggunakan masker saat berkegiatan.

Lalu, petugas patroli mengajak dan mengimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir.

Danramil 02/Limpung Kapten Inf Sumargiyono mengatakan patroli malam merupakan upaya memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat serta mendukung upaya pemerintah menekan laju angka kasus persebaran COVID-19.

โ€œDisamping berikan rasa aman dan nyaman masyarakat, juga untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Batang, khususnya diwilayah Kecamatan Limpung,โ€ jelas Danramil.

Ia mengharapkan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan saat keluar rumah.

“Tetap patuhi prokes karena pandemi belum berakhir,” tegasnya.

Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Yorisa Prabowo mengatakan, bahwa pihaknya bersama Koramil menjelang Nataru meningkatkan patroli malam hari.

“Tujuannya memelihara situasi wilayah yang aman dan kondusif sebelum, saat dan sesudah Nataru,” kata Kapolsek AKP Yorisa, Minggu (12/12/21).

Selain itu, pihaknya bersama TNI juga mengintensifkan operasi yustisi dan sosialisasikan percepatan vaksinasi.

“Saat ini kami juga masih fokus dalam penanganan dan percepatan vaksinasi COVID-19, agar dapat tercapai target vaksinasi bagi warga,” pungkasnya. (Ino)

Memberikan Komentar anda