Beranda Berita Personel Polres Subang Polda Jabar Kawal Penyaluran Logistik Bansos Pemprov Jawa Barat

Personel Polres Subang Polda Jabar Kawal Penyaluran Logistik Bansos Pemprov Jawa Barat

0

BHARATANEWS.ID|SUBANG – Sabtu, (6/6/2020), telah dilaksanakan pengawalan Penyaluran Logistik Bantuan Sosial Provinsi Jawa Barat, di Desa Cisaat dan Desa Sanca. Dan bantuan tersebut diberikan kepada warga, atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M. melalui Kapolsek Jalancagak Kompol Sumaryana, S.H.,M.H.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan bahwa Bantuan sosial dari Provinsi Jawa Barat tersebut telah disalurkan ke Warga Desa Cisaat dengan jumlah Sebanyak 580 (lima ratus delapan puluh) orang, ke Warga Desa Sanca dengan Jumlah Sebanyak 341 (tiga ratus empat puluh satu) dalam keadaan Aman, Tertib dan terkendali.

Logistik Bantuan Sosial dari Provinsi Jawa Barat tersebut berupa Natula Box sebanyak 921 box, juga Telor Tray sebanyak 921 buah, serta uang tunai diberikan per orang. Dan telah disalurkan kepada masyarakat Desa Cisaat dan Desa Sanca, yang terkena dampak Virus Covid- 19 dengan pengawalan dari personel Polres Subang Polda Jabar. (Ft)

Memberikan Komentar anda