Beranda Berita Utama Kejadian Kecelakaan Tunggal Di Wilayah Desa Balida, Korban Meninggal Di Tempat

Kejadian Kecelakaan Tunggal Di Wilayah Desa Balida, Korban Meninggal Di Tempat

0
BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Terjadi kecelakaan tunggal hingga merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor bernama M. Danial warga Desa Baruruyuk, Kecamatan dawuan, kabupaten majalengka. Jumat, (06/09/2019)
Korban meluncur dari arah jalan raya desa Balida menuju desa Gandu. Tepatnya dibelokan Blok Sawah desa Gandu, Kendaraan Korban tekor dan menabrak Pohon yang dipinggir jalan, sehingga mengakibatkan Korban meninggal dunia di TKP.
Polsek Dawuan menerima laporan dari warga, bahwa telah terjadi Laka Lantas tunggal di wilayah desa Balida. Kemudian mendapat informasi tersebut anggota polsek dawuan mendatangi TKP, kemudian membawa korban ke RSU Cideres untuk di lakukan Visum, namun pihak Orang tua Korban menolak.
Menurut Kapolres Majalengka melalui Kapolsek Dawuan Akp Wagino, SH menjelaskan, ” Tepatnya pada hari Jumat tanggal 06 September 2019 sekira jam 19.30 Wib telah terjadi Kecelakaan tunggal Sepeda motor Yamaha Vega ZR tanpa Plat Nomor yang dikemudikan oleh M. Danial (Korban), Yang mengakibatkan Korban meninggal dunia di tempat. Korban adalah warga desa Baturuyuk, blok Caringin, RT/RW : 01/01,” katanya. (**/ft)

Memberikan Komentar anda