Beranda Berita Utama Maman Fatulloh : Dengan Adanya Dana Desa ( DD) Banyak Sekali Manfaatnya...

Maman Fatulloh : Dengan Adanya Dana Desa ( DD) Banyak Sekali Manfaatnya Yang Di Rasakan Oleh Masyarakat

0

BHARATANEWS.ID|BOGOR – Dana Desa (DD) tahap 2 telah turun, pemerintah desa warung Menteng melakukan pembangunan untuk kepentingan masyarakat. Diantaranya beberapa jalan lingkungan didesa Warung Menteng Kecamatan Cijeruk, sudah dilaksanakan pembangunannya.

“Dengan adanya Dana Desa ( DD) banyak sekali manfaatnya yang di rasakan oleh masyarakat Desa Warung Menteng terutama pembangunan jalan lingkungan. Dan ini merupakan keinginan masyarakat mempunyai jalan lingkungan yang baru saat ini sedang dikerjakan,” ujar Maman Fatulloh Kepala Desa Warung Menteng saat ditemui dikantornya.

Menurut Maman saat ini pemerintahan Desa sedang membangun jalan lingkungan berasal dari DD Tahap 2 di beberapa wilayah seperti di kampung maseng kampung babakan yang semua ini berdasarkan hasil musyawarah melalui Musrenbang Desa

Lebih lanjut Maman menjelaskan, pembangunan jalan lingkungan yang dikerjakan dengan metode pengaspalan ini sedang dilaksanakan dikampung maseng dengan panjang 150 meter lebar 2,5 dan sebelumnya pengaspalan di kampung Babakan.

” Masyarakat sangat mendukung sekali dengan terlihat antusiasnya sebelum di Hotmix warga bergotong royong membersihkan jalan yang akan di Hotmix karena memang akses jalan tersebut banyak dilewati oleh anak sekolah dan warga setempat sangat dibutuhkan masyarakat,” ucapnya.

Dedi selaku Kasi Ekbang ditemui disela sela pengerjaan aspal menambahkan,” Dengan dibangunnya Dana Desa ini terjawab sudah keinginan masyarakat dan diharapkan juga masyarakat agar menjaga, serta merawat jalan yang sudah bagus ini untuk kepentingan bersama,” katanya.ย  (bcr)

Memberikan Komentar anda