Beranda Wilayah Korban Pantai Karang Seke Ditemukan Meninggal

Korban Pantai Karang Seke Ditemukan Meninggal

0

BHARATANEWS.ID | LEBAK – Setelah sehari dilakukan pencarian, akhirnya korban terseret ombak pantai karang Seke ditemukan dalam keadaan meninggal. Korban yang bernama Hum (16) ditemukan sekira jam 06.00 WIB, Rabu (27/05/20) tak jauh dari tempat kejadian.

Informasi yang dihimpun oleh Bharatanews, setelah dilakukan penyisiran dan pencarian oleh tim gabungan beserta warga, korban Laka laut yang berasal dari Picung Pandeglang ini di temukan sudah meninggal dunia tergeletak di pinggir pantai Karang Seke tidak jauh dari TKP dalam keadaan terlentang.

Korban yang ditemukan meninggal An.Hum setelah dilaksanakan pemeriksaan secara intensif oleh pihak kepolisian dan medis dari Puskesmas, telah di bawa oleh Pihak Keluarga untuk di makamkan dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Binuangeun.

Terpisah, Ketua Balawista Lebak, Mumu Mahmudi, menjelaskan bahwa, “Tempat wisata di baksel ditutup untuk sementara dan menghimbau kepada warga yang bermaksud untuk berlibur ke tempat wisata di Baksel tolong dihentikan dulu,” tandasnya.

Perlu diketahui, sebelumnya hari Selasa (26/05/20) dua orang wisatawan dipantai Karang Seke yang sedang berenang terseret ombak, lalu seorang keluarga mencoba menolong sehingga ketiganya terseret, setelah dibantu warga, dua orang tertolong namun satu orang tidak dan hilang tergulung ombak.

Pihak Muspika Wanasalam dan pengelola Wisata sudah melakukan Himbauan serta penutupan terhadap objek wisata di Kecamatan Wanasalam, namun masih banyak wisatawan yang membandel dengan menggunakan jalan alternatif. (Cex)

Memberikan Komentar anda