Beranda Hankam Polri Peduli, Paur Subbag Humas Polres Majalengka Berikan Paket Sembako

Polri Peduli, Paur Subbag Humas Polres Majalengka Berikan Paket Sembako

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Melalui Peran Subbag Humas Polres Majalengka memberikan bantuan paket sembako secara serentak kepada warga jompo/kurang mampu di wilayah Kecamatan Jatiwangi tepatnya di Desa Pinangraja dibagikan secara door to dor, Rabu (20/5/2020). sore.

Seperti yang dilakukan oleh Ps.Paur Subbag Humas Polres Majalengka AIPDA Riyana menyerahkan paket sembako dari Polres Majalengka tersebut diserahkan langsung secara door to dor kepada warga kurang mampu yang belum mendapatkan bansos dari Pemerintah.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Ps.Paur Subbag Humas Aipda Riyana mengatakan” Bantuan yang kami berikan ini, sebagai bentuk peduli kepada masyarakat terdampak di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, dari Polres Majalengka,” ujarnya.

Aipda Riyana menjelaskan, pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu diwilayah hukum Polres Majalengka tahap ke II telah dilaksanakan dan pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini kita lakukan guna meringankan beban saudara kami ditengah pandemi Covid-19, yakni terhadap warga yang benar benar membutuhkannya khusunya kepada warga kurang mampu yang belum menerima bansos dari pemerintah,” ucapnya.

Ditambahkan Aipda Riyana selaku Ps.Paur Subbag Humas dengan sedikit berbagi terhadap sesama Polres Majalengka memberikan bantuan sembako berupa beras, Mie Instan, Kopi, Gula, Teh, untuk warga kurang mampu terdampak Covid-19.

“Hari ini, kita memberikan bantuan kepada warga yang tidak mampu di Desa Pinangraja Kecamatan Jatiwangi diberikan secara langsung kepada warga Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka” ungkap Ps.Paur Subbag Humas Aipda Riyana.

Memberikan Komentar anda