Beranda Hankam Tersentuh Dengan Aksi Polri, Seorang Pengusaha Ikut Salurkan Puluhan Paket Sembako Melalui...

Tersentuh Dengan Aksi Polri, Seorang Pengusaha Ikut Salurkan Puluhan Paket Sembako Melalui Polres Pekalongan

284
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|PEKALONGAN – Beberapa kegiatan pembagian sembako yang rutin di lakukan oleh Polres Pekalongan dan di ikuti Polsek jajaran untuk masyarakat kurang mampu atau warga terdampak pandemi Covid-19, mendapatkan sebuah perhatian dari salah satu warga yang juga ikut membantu menyalurkan bantuan lewat Polres Pekalongan, pada Kamis (14/5/2020) siang.

seperti siang tadi, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si menerima bantuan 60 paket sembako dari seorang pengusaha untuk di bagikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Alhamdulillah, kami atas nama Polres Pekalongan mengucapkan terima dan amanah ini selanjutnya akan kami sampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Mudah-mudahan, masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya,” kata Kapolres Pekalongan

Lanjutnya, bantuan itu rencananya akan di distribusikan langsung ke rumah-rumah warga yang masih membutuhkan bantuan paket sembako terutama bagi yang terdampak.

“Agar pemberian bantuan paket sembako ini bisa tepat sasaran, kita akan memberikan bantuan tersebut dengan cara mendatangi langsung dari rumah ke rumah warga yang benar – benar membutuhkan,” ujarnya.

Kapolres berharap dengan adanya bantuan yang diserahkan dari seorang pengusaha kepada Polres Pekalongan dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19 ini, tambah AKBP Aris. (Niko)