Beranda Berita Utama Baintelkam Mabes Polri bersama APRI Berikan Bansos Ke Warga Desa Parakan Muncang

Baintelkam Mabes Polri bersama APRI Berikan Bansos Ke Warga Desa Parakan Muncang

0

BHARATANEWS.ID|BOGOR _ Peduli terhadap warga terdampak pandemi covid 19 Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri bersama Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia (APRI) memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Paket sembako.

Dalam hal ini bantuan kepada masyarakat Tambang yang terdampak Covid-19, tepatnya di Desa Parakanmuncang Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, Kamis (07/05/2020).

Pemberian bantuan sosial tersebut di halaman kantor Desa Parakanmuncang yang secara simbolis dari mabes polri dan APRI kepada pemerintahan desa Parakanmuncang.

Pada kesempatan itu Junaedi mengatakan, bahwa dengan adanya musibah bencana covid 19 ini, kita harus saling membantu dan mensuport satu sama lain.

“Saya berkunjung kesini bersama ketua Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia (APRI), untuk memberikan beberapa bingkisan kepada warga hanya sebagai bentuk empati. Dan ini salah satu bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat yang terkena dampak covid-19,” ucap junaedi.

Sementara ditempat yang sama gatot sugiharto perwakilan dari Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia (APRI), mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar kita bisa bersama-sama saling bersinergi saling menjaga dan mengikuti apa yang dianjurkan Pemerintah.

Dalam kesempatan itu Mauludin selaku Kepala Desa Parakanmuncang mengucapkan, terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya yang ada di Desa Parakanmuncang.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan warga penerima”, ucapnya.

Penyerahan bantuan di saksikan oleh Babinsa (Bintara Pembina Desa) Sersan Nandang dan Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Desa) serta warga masyarakat.(Andres)

Memberikan Komentar anda