Beranda Berita Utama Peduli COVID 19, Polsek Rangkasbitung Bagikan Sembako Secara Door To Door Kepada...

Peduli COVID 19, Polsek Rangkasbitung Bagikan Sembako Secara Door To Door Kepada Masyarakat

0
Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana Saat Memberikan Paket Sembako Kepada Warga

BHARATANEWS.ID|LEBAK _ Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Virus Corona (Covid-19), Polsek Rangkasbitung memberikan paket sembako kepada warga diwilayah hukum Rangkasbitung. Senin (27/04/2020).

Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana mengungkapkan, pembagian sembako kepada warga terdampak Covid-19 ini merupakan wujud kepedulian anggota Polsek Rangkasbitung guna meringankan beban mereka.

“Kita salurkan paket sembako untuk 5 KK setiap harinya secara rutin untuk warga yang merasakan dampak wabah covid -19. Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup mereka, pembagian sembako tersebut kita lakukan door to door,”jelas Ugum.

Dalam kegiatan tersebut, sosialisasi juga dilakukan agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah. Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.

Lebih lanjut Kapolsek Rangkasbitung mengajak kepada masyarakat untuk dirumah saja jika tidak ada hal yang bersifat darurat. Tidak perlu kemana-mana.

“Ikuti himbauan pemerintah, cukup dirumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita,”pungkasnya. (Sandi)

Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana Saat Memberikan Paket Sembako Kepada Warga

Memberikan Komentar anda