Beranda Berita Utama Operasi Terpusat Aman Nusa II Covid-19, Polda Kepri Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Operasi Terpusat Aman Nusa II Covid-19, Polda Kepri Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0

BHARATANEWS.ID|BATAM _ Untuk mengantisipasi berkembangan virus Covid-19 di wilayah Provinsi Kepri khususnya di Kota Batam, tim dari Subden Kimia Biologi dan Radio Aktif Brimob Polda Kepri lakukan Penyemprotan di beberapa titik yang ada di wilayah Kota Batam pada Kamis, (26/03/20).

Kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan ini dimulai jam 08.00 wib di Pusat Perbelanjaan Kepri Mall, dengan sasaran penyemprotan dimulai dari Toilet umum, tempat pembuangan sampah, Kabin market, rak, lantai sampai dengan pagar besi yang berada disekitaran pusat perbelanjaan yang rawan disentuh oleh para pengunjung.

Selain Kepri Mall, tim Subden Kimia Biologi dan Radio Aktif Brimob Polda Kepri juga melakukan penyemprotan ini di Gereja GBKB Bida Asri Batam Kota.

Ditempat ibadah tersebut tim mulai melakukan penyemprotan pada Mimbar, kursi, meja, lantai sampai dengan Handle Pintu Gereja tidak luput dari Penyemprotan cairan Disinfektan.

Kegiatan Penyemprotan cairan Disinfektan akan terus dilakukan selama pegelaran operasi Terpusat Aman Nusa II penanganan Covid-19 Seligi-2020.

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dengan tetap berdiam diri dirumah dengan cara melakukan Pembatasan Sosial melalui menjaga jarak fisik atau Phsyical Distancing, guna memutus mata rantai penyebaran dan tidak menyebarkan berita hoax atau berita bohong terkait penyebaran covid-19 di wilayah Provinsi Kepri,” ujar Kapolda Kepri lewat Kabid Humas ya.

Masih ditambahkan Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si selaku Kabid Humas Polda Kepri, “Kami bekerja untuk kamu, Kamu dirumah untuk semua, Untuk Kepri, Untuk Indonesia”, tutupnya. (Marto)

Memberikan Komentar anda