Beranda Berita Utama Kader DPC PDIP Kabupaten Majalengka Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Kader DPC PDIP Kabupaten Majalengka Bagikan Masker Kepada Masyarakat

326
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Puluhan Kader DPC PDIP dan Anggota Dewan dari Fraksi PDIP Kabupaten Majalengka mulai bergerak dan membagikan seribu masker dan brosur tentang covid 19pada masyarakat.

Pelaksanaan pembagian masker di wilayah Cigasong dan kadipaten, Kamis (26/3/2020). Dimana langkah tersebut dilakukan guna memerangi penyebaran virus corona di Kabupaten Majalengka.

Foto : Iman Nurmansyah, Spd Anggota Komisi III DPRD kabupaten Majalengka, saat membagikan masker. Kamis (26/03/2020)

Anggota Komisi III DPRD Majalengka Iman Nurmansyah, Spd mengatakan, Semoga masyarakat bisa menjaga kesehatan,makin mendekatkan diri kpd allah swt dan semakin waspada akan bahaya covid 19. Sekaligus langkah nyata menangkal penyebaran virus korona (Covid-19) di Majalengka,” katanya.

Sambung Iman Nurmansyah, Spd menyampaikan, Ketika musim Pileg, semua caleg sanggup bagi-bagi kaos. Sekarang, saat rakyat butuh satu masker dan satu cairan pembersih, tidak ada yang membantu. Karena itu, saya mengajak semua anggota dewan untuk bersama sama membantu masyarakat yang membutuhkan masker dan antiseptik, yang saat ini sulit didapat. (Fito)