Beranda Berita Utama Lapas Rangkasbitung Gelar Media Gathering Dengan Wartawan Lebak

Lapas Rangkasbitung Gelar Media Gathering Dengan Wartawan Lebak

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK _ Dalam rangka mewujudkan Resolusi Pemasyarakatan dan mensukseskan proses pembangunan zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Lembaga Pemasyarakatan kelas III Rangkasbitung menggelar Media Gathering bersama Media seluruh Kabupaten Lebak, Kamis (27/02/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut 31 media terdiri dari media cetak, media online dan media elektronik se-Kabupaten Lebak. Kegiatan media gathering dimulai dengan mengikuti jalanya Videoconference serentak diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lapas/ Rutan bersama media diseluruh Indonesia.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto menjelaskan, maksud dan tujuan media gathering ini untuk bersilaturahmi.

“Kami apresiasi kerjasama dan dukungan yang selama ini terjalin untuk pemasyarakatan khususnya Lapas Rangkasbitung, bahwa peran media sangat penting dalam mendukung resolusi Pemasyarakatan tahun 2020 seperti yang telah kita dengarkan tadi saat teleconfence oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sinergitas dan Peran media dalam menyebarluaskan informasi positif yang kami lakukan di Lapas Rangkasbitung,โ€ Ujar Budi.

Kalapas menambahkan, bahwa saat ini Lapas Kelas III Rangkasbitung sedang berbenah dan membangun zona integritas menuju WBK/ WBBM, sehingga membutuhkan media sebagai sarana efektif yang bisa diperoleh masyarakat.

โ€œKita progress pembangunan, kita wujudkan pembinaan, beragam pembinaan disini, dan tidak hanya itu selain kita bangun zona integritas kita juga semoga bisa berkontribusi bagi penerimaan bukan Pajak (PNBP) sesuai amanat resolusi pemasyarakat dan mohon dukungan kepada teman-teman media,โ€ Ungkap Kalapas

Sementara itu, Adit salah satu media menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang baik dilaksanakan untuk menciptakan sinergitas antara lapas dan media di lebak.

โ€œMedia gathering ini bagus sekali, selain ajang silaturahim juga turut kita bersinergi untuk mengetahui program-program positif yang dilaksanakan di Lapas Kelas III Rangkasbitung,โ€ Pungkas Adit. (sandi)

Memberikan Komentar anda