Beranda Berita Utama Polres Batang Peduli, Berikan Bantuan Logistik Ke Posko Penanggulangan Korban Banjir

Polres Batang Peduli, Berikan Bantuan Logistik Ke Posko Penanggulangan Korban Banjir

0

BHARATANEWS.ID|BATANG _ Peduli dengan adanya warga yang menjadi korban banjir, Kepala Kepolisian Resor Batang, Polda Jawa Tengah, AKBP Abdul Waras, memberikan bantuan Logistik ke posko penanggulangan Bencana, (24/02/20) malam

Kapolres didampingi wakapolres beserta Pejabat Utama (PJU) Polres batang untuk menyerahkan bantuan logistik ke Posko Penanggulangan Bencana BPBD Kabupaten Batang.

โ€œSaya bersama dengan didampingi para PJU Polres Batang datang ke Kantor BPBD memberikan bantuan logistik untuk masyarakat yang terkena musibah banjir,โ€ kata Kapolres Batang AKBP Abdul Waras saat ditemui, Selasa (25/2/2020).

Harapan dari Kapolres Batang agar semuanya cepat berlalu dan genangan air yang membanjiri bisa cepat surut, diharapkan juga agar para korban banjir tabah dalam menghadapi musibah seperti ini. “Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban bencana banjir,” tuturnya.

Selain memberikan bantuan, pihak Kepolisian juga melakukan koordinasi dan mengecek kesiapsiagaan pendistribusian Logistik bagi korban banjir.

“koordinasi akan selalu kami lakukan dengan pihak terkait dan sering memantau situasi keadaan. Saya sudah perintahkan anggota untuk membantu pendistribusian logistik kepada korban banjir,” pungkasnya.

Setelah menerima bantuan, Ketua Tim Relawan, Sujatmiko mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batang beserta jajaran atas kepedulian dan juga perhatiannya yang telah memberikan bantuan ke Posko Penanggulangan Bencana untuk korban banjir.

“Terima kasih, semoga niat baik danamal ibadah Kapolres Batang beserta jajarannya dalam memberikan bantuan kepada korban dapat dibalas oleh Allah SWT,” ucapnya.

Bantuan yang diberikan oleh Polres Batang kepada posko penanggulangan bencana berupa 4 karung beras, 5 dus sarimi dan 4 kotak telur. (Niko)

Memberikan Komentar anda