Beranda Berita Utama Paguyuban Bogor Radio Community Merayakan Milad ke 2

Paguyuban Bogor Radio Community Merayakan Milad ke 2

0

BHARATANEWS.ID|BOGOR _ Salah satu komunitas penggemar radio 2 meter band asal Bogor ini yang bernama Bogor Radio Community (BRC) merayakan hari jadinya yang kedua di Villa HDC Gadog Puncak, Minggu (23/02/2020).

Dari sekian banyak komunitas atau Paguyuban Radio di Bogor mungkin kehadiran BRC ini masih prematur dan baru dikenal. Karena pada umumnya anggota Paguyuban ini masih banyak yang menggunakan Radio kecil (HT) dengan daya pancar rendah, meskipun ada sebagian anggota yang sudah menggunakan Radio jenis RIG (Power Besar).

Akan tetapi anggota yang bergabung di Paguyuban ini sebetulnya banyak orang lama yang berkecimpung diudara (istilah orang breaker), cuma karena BRC ini baru di bentuk setelah salah satu anggota dari mereka punya ide untuk dibentuk Paguyuban BRC ini, dan berkat dorongan serta dukungan teman lainnya maka lahirlah BRC dengan konsep Low Power (Power Rendah).

Dalam Sambutannya Sabo Sebagai Ketua BRC mengatakan, “banyak terima kasih kepada seluruh anggota BRC yang telah berpartisipasi hingga acara ini bisa terselenggara, dan juga kepada para undangan yang hadir kami atas nama keluarga BRC menucapkan terima kasih kerna telah menyempatkan hadir dalam acara syukuran BRC yang ke 2 ini”, tuturnya.

Dalam acara ini hadir pula beberapa komunitas dari Siskomdes (sistem komunikasi desa) Desa Cipayung, Desa Gadog, Desa Sukakarya, Desa Cibanon,dan Desa Pasir Angin, dan Desa Pandansari.

Sabo juga berharap kepada semua anggota BRC khususnya dan penggemar Radio umumnya, “mari jalin silaturhami seluas-luasnya dengan siapapun dan dari manapun agar hubungan sesama pengguna radio terjalin suatu hunungan yang harmonis didarat maupun diudara”, tutupnya. (Ferdi).

Memberikan Komentar anda