Beranda Berita Kodim 0913/PPU Terima Bantuan 1 Unit Mobil Ambulance dari Bank BRI

Kodim 0913/PPU Terima Bantuan 1 Unit Mobil Ambulance dari Bank BRI

0

BHARATANEWS.ID|PENAJAM – Bentuk kepedulian untuk melawan pandemi Covid -19, yang sudah mewabah negeri ini. Dimana bukti kepedulian ditunjukkan oleh salah satu BUMN yaitu Bank BRI yang berada di wilayah Kabupaten Penajam Pasir Utara.

Dalam hal ini memberikan Bantuan 1 Unit Mobil Ambulance ke Kodim 0913/PPU, yang di terima langsung oleh Dandim 0913/PPU di saksikan Bupati PPU Abdul Gafur Mas’ud, Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara, Kaltim, Rabu (22/7/2020)

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud dalam sambutannya menyampaikan,”Kami atas nama pribadi dan satuan mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bank BRI yang telah berkenan memberikan bantuan 1 Unit Mobil Ambulance guna untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Kodim 0913/PPU bidang kesehatan,”ujarnya.

Lanjutnya Dandim menuturkan, ini merupakan tindak lanjut dari permohonan tahun 2019 dari pihak Kodim ke Bank BRI tentang permohonan bantuan Ambulance dan Alhamdulillah sekarang bisa terlaksana,semoga ini bermanfaat dan sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas kerja samanya dengan TNI khusunya Kodim 0913/PPU.

Yuswandita Toesa Febrianto selaku Kepala BRI Cabang Petung saat di minta memberikan sambutan menyampaikan,” Jadi kami BRI, dalam hal ini sebagai salah satu elemen dari masyarakat sebagai insan BUMN bank BRI. Dan tersebar di seluruh Indonesia, Kami berkomitmen untuk membantu. Dalam hal ini untuk berkontribusi langsung untuk fungsi positif terhadap negara NKRI tercinta. Dan dalam kesempatan kali ini, BRI itu telah melakukan kerjasama dengan jasa perbankan dengan Kodim 0913/PPU dan juga BRI dengan TNI,”ucapnya.

“Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya dan bagi TNI pada khususnya di wilayah Penajam Paser Utara mobil ambulans ini seperti yang disampaikan oleh Pak Dandim ini bisa dimanfaatkan nanti oleh seluruh elemen masyarakat di Penajam Paser Utara,”terang Kepala BRI Cabang Petung.

Lanjut Kepala BRI Cabang Petung mengatakan, Saya mengucapkan juga Selamat ulang tahun kepada Kodam VI/Mulawarman semoga TNI semakin Jaya Kuat Bersama Rakyat dan semakin maju bersama BRI.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh, Kasdim 0913/PPU Mayor Czi Jumani, Kadis Kes PPU Dr. Arnold Wayong MM,Dinas Sosial Kab.PPU Baginda Ali,Purnawirawan TNI wilayah PPU, Para Perwira Kodim 091/PPU,Para Danramil jajaran Kodim 0913/PPU, Ketua Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cab LXV Dim 0913 ppu Ny Ningsih Mahmud beserta pengurus, Anggota dan PNS Kodim 0913/PPU. (*)

Memberikan Komentar anda