Beranda Berita Utama Kapolres Batang Beri Reward Untuk Tujuh Personel Berprestasi

Kapolres Batang Beri Reward Untuk Tujuh Personel Berprestasi

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Kapolres Batang AKBP Abdul Waras memberikan reward kepada tujuh personel Polres Batang yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas dan pelayanan dengan maksimal kepada masyarakat.

Dua dari personel lainya yang mendapatkan reward tersebut yakni, Kapolsek Batang Kota AKP Asfauri dan Aiptu Edy Waluyo. Kapolsek AKP Asfauri tercatat berprestasi baik didalam bidang pembinaan maupun operasional, sementara Aiptu Edy Waluyo sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang selalu aktif dalam kegiatan sambang kepada Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas), sehingga mendapat apresiasi dari masyarakat.

Sedangkan lima anggota penerima reward lainnya yakni, anggota Satlantas, yaitu Ipda Sukarinto, Aipda Susanto, Bripka Subarno, Brigpol Adi Gede Sumirat, Brigpol Nasichin. Mereka berprestasi karena membantu ungkap Kasus Narkotika, pada saat melakukan razia kendaraan di depan Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang, Rabu ( 15/1/2020) sekira pukul 07.00 WIB Anggota Satlantas berhasil mengamankan pengendara yang kedapatan membawa satu paket sabu seberat 0, 37 gram.

Penyerahan reward diberikan secara langsung oleh Kapolres Batang AKBP Abdul Waras kepada tujuh personel yang berprestasi tersebut dalam upacara yang berlangsung di halaman Mapolres setempat pada hari Senin (17/2/2020).

harapannya dengan adanya reward tersebut, seluruh personel bisa lebih meningkatkan kinerjanya dan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi.

“Atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih, juga ucapan selamat kepada Polsek Batang Kota dan personel yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan reward atas kinerjanya,” kata Kapolres Batang AKBP Abdul Waras.

Beliau juga mengajak seluruh personel Polres Batang untuk terus meningkatkan kinerja guna mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter) serta wujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

“Mari kita bersama-sama melaksanakan tugas dengan maksimal dan melayani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati yang tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan bisa mewujudkan kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Batang,โ€ pungkasnya. (Niko)

Memberikan Komentar anda