Beranda Berita Utama Polsek Sindangwangi Bersma Koramil dan Warga Gelar Kerja Bakti Bersih-Bersih Desa Ujungberung

Polsek Sindangwangi Bersma Koramil dan Warga Gelar Kerja Bakti Bersih-Bersih Desa Ujungberung

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Cegah anak kenak penyakit DBD, Polsek Sindangwangi Polres Majalengka bersama Koramail Sindangwangi dan warga, gelar kerja bakti lintas sektor di kawasan lingkungan Blok Sinapeul Desa Ujungberung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Jumat (14/2/2020).

Dalam kerja bakti tersebut dipimpin Kanit Sabhara Polsek Sindangwangi IPDA Joko Susanto diikuti Anggota Polsek Sindangwangi, Koramil dan masyarakat Blok Sinapeul Desa Ujungberung.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Udiyanto mengatakan kerja bakti tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk membersihkan lingkungan guna mencegah terjadinya berbagai penyakit, seperti DBD. karena disinyalir banyak wabah penyakit Demam Berdarah yang terjadi di lingkungan Blok Sinapeul Desa Ujung Berung.

Sedangkan tempat yang dibersihkan diantaranya membersihkan selokan, menutup penampungan air dan mengubur kaleng-kaleng bekas yang bisa menampung air.

Menurut Kapolsek Sindangwangi, kegiatan ini guna antisipasi dan mencegah terjadinya kasus demam berdarah dengue (DBD), khusunya lagi bagi para anak-anak baik di sekolah maupun dilingkungan warga khusunya di Blok Sinapeul Desa Ujungberung.tukas IPTU Udiyanto. (Fito)

Memberikan Komentar anda