Beranda Berita Utama Pasca Penangkapan Dugaan Penganiyaan, Kapolsek Dawuan Undang Tokoh Masyarakat Dua Desa

Pasca Penangkapan Dugaan Penganiyaan, Kapolsek Dawuan Undang Tokoh Masyarakat Dua Desa

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Pasca penangkapan dugaan penganiyaan, Kapolsek Dawuan AKP Wagino,SH bersama Tokoh masyarakat dua desa yaitu Desa Mandapa dan Desa Baturuyuk memberikan himbauan kepada para pemuda di dua desa tersebut.

Dalam himbauannya Kapolsek Dawuan menuturkan, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dua desa tersebut di undang Mapolsek Dawuan. Selasa (14/02/2020).

โ€œKami berikan himbauan kamtibmas, agar mereka ikut menjaga lingkungan di wilayah hukum Polsek Dawuan tetap aman dan kondusif,โ€ terang kapolsek Dawuan.

Lebih lanjut Kapolsek Dawuan menyampaikan himbauan Kamtibmas dan Antisipas timbulnya kriminalitas, serta tawuran dua desa tersebut. Dan pihaknya juga meminta mereka untuk tidak melakukan perbuatan yang meresahkan warga. Jangan meresahkan warga, karena akibatnya justru dapat merugikan dirinya sendiri.

“Kegiatan ini dilakukan supaya terciptanya situasi yang kondusif, dan untuk itu diperlukan kerjasama yang baik dengan pihak terkait dan juga tokoh masyarakat setempat. Karena lebih baik pencegahan dari pada penindakan,” pungkas Kapolsek Dawuan. (Fito)

Memberikan Komentar anda