Beranda Berita Utama Polsek Sindangwangi Bersama Warga Berhasil Menangkap Ular Sanca Sepanjang 4 Meter

Polsek Sindangwangi Bersama Warga Berhasil Menangkap Ular Sanca Sepanjang 4 Meter

0

BUARATANEWS.ID|MAJALENGKA _, Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Udiyanto SH dan Anggota serta warga Blok 2 Desa Lengkong Kulon melakukan pencarian ular yang meresahkan warga sekitar, Rabu (15/01/2020)

Warga merasa resah karena hewan ternaknya sering hilang, setelah melakukan pencarian beberapa saat. Kemudian warga bersama anggota Polsek Sindangwangi, akhirnya ular sanca sepanjang 4 meter dengan berat 8 kg yang membuat resah warga, berhasil ditangkap disekitaran kebon warga.

Kapolsek Sindangwangi,Polres Majalengka IPTU Udiyanto SH menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polri di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

โ€œMari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polsek Sindangwangi dengan semua elemen Masyarakat,โ€ ujar IPTU Udiyanto SH. (Nano)

Memberikan Komentar anda