Beranda Berita Utama Seorang Pria di Hajar Massa Terkait Dugaan Perampokan

Seorang Pria di Hajar Massa Terkait Dugaan Perampokan

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK – Seorang Pria yang diduga merupakan pelaku perampokan babak belur dihajar massa ketika nekat melakukan aksinya di Kampung Pasir Roko, Desa Cimarga, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, pada Rabu (5/2/2020).

Berdasarkan informasi yang didapat, pelaku yang mengenakan kemeja kotak-kotak dengan celana jeans ini berhasil diamankan warga sekitar setelah menjalankan aksinya dengan menggasak uang senilai Rp. 150 Juta milik salah satu warga sekitar.

“Benar, kita telah berhasil mengamankan satu orang pelaku yang melakukan aksi pencurian dengan kekerasan,” kata Kapolsek Cimarga AKP Ahmad Rifai.

Ahmad Rifai menuturkan, pelaku yang bernama Indra (35) warga Palembang ini beraksi bersama temannya, yang terlebih dahulu telah membuntuti korban dengan menggunakan dua unit sepeda motor. Ketiga pelaku tersebut diketahui telah membututi korban yang telah mengambil uang senilai Rp.150 juta di salah satu bank di Rangkasbitung.

“Setelah mendapatkan uang, pelaku mencoba melarikan diri, namun langsung dijegal oleh korban dan sempat terjadi perkelahian antara korban dengan pelaku,”ucapnya

Rifai menjelaskan, para pelaku telah membututi korban dari Rangkasbitung, dan langsung melancarkan aksinya ketika korban turun di mobil,” katanya

” Pelaku berjumlah 3 orang, satu berhasil diamankan dan dua lainnya masih dalam pengejaran,” sambungnya.

Ahmad Rifai menambahkan, jika pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit kendaraan bermotor, kunci leter T dan uang tunai sebanyak Rp. 150 Juta milik korban dari tangan pelaku.

” Pelaku terancam pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman paling lama 9 tahun penjara,” pungkasnya. (sandi)

Memberikan Komentar anda