Beranda Berita Utama Kapolres Batang Berikan Penghargaan Kepada Empat Personel Anggotanya

Kapolres Batang Berikan Penghargaan Kepada Empat Personel Anggotanya

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Kapolres Batang AKBP Abdul Waras memberikan penghargaan kepada empat personel anggotanya yang telah berhasil dengan cepat mengungkap dan tangkap pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan roda mobil ambulans dan mobil pribadi yang terjadi dihalaman Balai Desa Warungasem, Minggu (2/2/2020) dini hari.

Adapun Empat nama anggota yang mendapatkan penghargaan itu yakni, Aipda Jupriyanto, Bripka Widhi Ginanjar Kawijayan, Brigpol Dani Setyawan dan Bripda Galih Angga Pribadi.

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras menyampaikan, penghargaan yang telah diberikan kepada personel kepolisian adalah sebagai bentuk keberhasilan dalam mengungkap kasus pencurian roda mobil yang meresahkan masyarakat. ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada anggotanya yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya.

“Ini adalah suatu bentuk perhatian dan penghargaan saya kepada anggota yang telah berdedikasi dan berhasil dengan cepat dalam menangani kasus, kurang dari 1ร— 24 jam pelaku pencurian roda mobil ambulans dan mobil pribadi berhasil ditangkap,” kata Kapolres usai memberikan penghargaan anggota berprestasi, Rabu (5/2/2020).

Dikatakannya, keberhasilan pengungkapan kasus ini menjadi sebuah jawaban keresahan masyarakat yang diakibatkan oleh ulah pelaku.

“keberhasilan Pengungkapan kasus tersebut juga merupakan wujud Quick Respon cepat terhadap persoalan yang sedang terjadi di masyarakat. Dan kerja keras dari seluruh jajaran anggota tersebut juga untuk memberikan rasa aman untuk masyarakat, sehingga anggota yang berprestasi layak mendapatkan apresiasi,” jelas AKBP Abdul Waras.

Meskipun demikian, Kapolres Batang juga menegaskan kepada anggotanya, bagi siapa yang berani melanggar aturan, pihaknya tidak akan segan-segan untuk memberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.

“Harapanya, agar penghargaan ini dapat memacu anggota yang lainya untuk berlomba lomba berprestasi dan meningkatkan kinerjanya dengan baik demi kemajuan Polri dalam melayani masyarakat dengan baik,” pungkasnya. (Niko)

Memberikan Komentar anda