Beranda Berita Utama Gunakan Mobil Patroli, Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Bantu Warga Indramayu Tersesat

Gunakan Mobil Patroli, Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Bantu Warga Indramayu Tersesat

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Pria lanjut usia tanpa identitas tersesat di Desa Biyawak, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. Dimana Pria tersebut ditemukan warga pukul 20.00 wib. Warga selanjutnya bawa pria ini ke kantor Desa Biyawak. Oleh perangkat desa dilaporkan ke polisi, Selasa (17/3/2020).

Polisi dari Polsek Jatitujuh Polres Majalengka menggali informasi tentang pria ini hingga akhirnya mendapatkan titik terang nama dan alamat rumahnya.

Adalah Murdani alias Demung (89), warga Blok Pande RT. 017/RW. 007 Desa Bangkaloa, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriadi membenarkan adanya pria lanjut usia tersesat. Namun, kata dia, pukul 23.30 WIB, ketika sudah diketahui identiasnya, anggota Polsek Jatitujuh dengan menggunakan mobil patroli Police Backbone mengantar Murdani.

Selanjutnya Murdani diantar hingga di Balai Desa Bangkaloa, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu diterima Sajiman selaku Kaur Umum Desa Bangkaloa dan Tono, anak Murdani.

“Dari keterangan anaknya, Murdani dalam keadaan pikun karena faktor usia dan telah meninggalkan rumah sejak minggu lalu telah berupaya melakukan pencarian namun tidak diketemukan,” ucapnya. (Fito)

Memberikan Komentar anda