Beranda Berita Utama Kabid Humas Polda Jabar : Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Tambal...

Kabid Humas Polda Jabar : Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Tambal Lubang di Jembatan Cisangkuy

0

BHARATANEWS.ID|BANDUNG _ Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos terus mendorong kepada seluruh personil jajarannya agar senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga masyarakat.

Sesuai dengan arahan pimpinan, disaat ada keluhan dari warga, khususnya pengguna jalan raya. Dimana ada laporan terkait adanya lubang di area jembatan Cisangkuy.

Kemudian Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos beserta Anggota Unit Lalu Lintas dan Unit Sabhara, dengan sigap bersama – sama mendatangi lokasi yang dimaksud.

Setelah berada di lokasi, Kapolsek beserta anggota berinisiatif menambal sementara lubang yang ada di jembatan Cisangkuy,ย  dengan menutupnya dengan tumpukan batu.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menuturkan,” bahwa tidak hanya berusaha untuk sekedar menambal / menutup lubang tersebut dengan batu. Kemudian Kapolsek Banjaran beserta anggota pun memberi tanda di sekitar lubang, dengan menyimpan kerucut pembatas jalan raya, dan water barrier sebagai tanda peringatan bagi para pengendara, agar lebih berhati – hati di saat melintas di jembatan Cisangkuy,” ujarnya.

Respon Kapolsek Banjaran terhadap keluhan para pengguna jalan raya tersebut semata – mata merupakan upaya Polsek Banjaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap warga.

Harapannya “arus lalu lintas di sekitar jembatan Cisangkuy menjadi lancar juga sebagai upaya meminimalisir angka kecelakaan,” tutur Kompol Darwan HS S.Sos. (Fito)

Memberikan Komentar anda