Beranda Berita Utama Kapolres Batang Ajak Warga Desa Kalisalak Sholat Jum’at Berjamaah

Kapolres Batang Ajak Warga Desa Kalisalak Sholat Jum’at Berjamaah

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Kapolres Batang AKBP Abdul Waras dan para pejabat utama (PJU) kantor kepolisian resor ajak masyarakat menggelar kegiatan Safari Sholat Jumat Kamtibmas yang bertempat di Masjid Al Hikmah Dukuh Bendosari Desa Kalisalak Kecamatan Batang Kabupaten Batang, Jumat (24/1/2020).

“Bersama PJU Polres Batang kami melakukan kegiatan Safari Sholat Jumat Kamtibmas Bersama warga di Masjid Al Hikmah Desa Kalisalak. Kegiatan diawali dengan Sholat Jumat berjamaah, bersama Warga setempat,” kata Kapolres Batang, Jumat (24/1/2020).

Usai dari Sholat Jumat di Masjid itu, Kapolres Batang juga mengajak jamaah untuk bersama menjaga kondusivitas Kamtibmas di Batang.

“Marilah kita bersama – sama untuk menjaga dan merawat keamanan di Desa Kalisalak ini, dengan menjadi umat muslim yang rahmatan lil alamin. Kita tunjukan bahwa agama islam itu agama yang indah dan cinta damai serta penuh rahmat dan kasih sayang, dan selalu saling menghormati perbedaan,” tuturnya,

Lanjutnya AKBP Abdul Waras, pihaknya berharap terciptanya komunikasi dua arah antara Polri dan masyarakat bisa bersinergi, untuk bersama-sama dalam memelihara Kamtibmas yang kondusif di Batang.

โ€œSinergi antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan. Peran aktif masyarakat didukung dengan sikap responsif dari Kepolisian akan sangat membantu dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif,โ€ pungkasnya

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Batang AKBP abdul Waras memberikan Sarana Kontak berupa Al Qur’an yang diserahkan langsung oleh Beliau kepada Takmir Masjid. (Niko)

Memberikan Komentar anda