Beranda Berita Utama Danyon Ajak Prajuritnya Yang Bertugas di Pamtas Papua Nugini Olahraga Bersama

Danyon Ajak Prajuritnya Yang Bertugas di Pamtas Papua Nugini Olahraga Bersama

170
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|KUTAI KARTANEGARA, –Danyonif 611/Awang Long (Awl) Mayor Inf Albert Frantesca, M. Han. mengambil Jam Komandan dengan memberikan beberapa nasehat dan arahan kepada Prajuritnya agar selalu mempunyai motivasi dan semangat tinggi dalam melaksanakan tugasnya bertempat di Lapangan Tenis Indoor Mayonif 611/Awl Sabtu, (25/01/2020).

Pada pengarahannya kepada seluruh Prajuritnya Danyonif menyampaikan “Dalam waktu dekat ini sekitar bulan November Yonif 611/Awl akan dihadapkan oleh tugas operasi perbatasan wilayah Indonesia-Papua Nugini, oleh karena itu dari mulai hari ini saya menekankan kepada seluruh Prajurit agar mempersiapkan fisik dan mental serta semangat berlatih dalam menghadapi tugas operasi yang akan datang, jaga selalu kondisi agar tetap prima.” tegas Mayor Inf Albert Frantesca, M. Han.

Danyonif 611/Awl menambahkan “Untuk kesejahteraan Prajurit, bagi yang ingin melaksanakan cuti tahunan silahkan diatur oleh para Dankinya, usahakan agar seluruh Prajuritnya melaksanakan cuti tahunan sebelum menghadapi tugas operasi.” jelasnya.

Usai melaksakan Jam Komandan, Mayor Inf Albert Frantesca, M. Han. mengajak Prajuritnya lomba volly antar Kompi, yakni Kompi Markas, Kompi Senapan A, Kompi Senapan B, Kompi Senapan C dan Kompi Bantuan.

Pertandingan final yang mempertemukan Kompi Bantuan dan Kompi A pertandingan tersebut berjalan dengan ketat dimana adu smash antar pemain terjadi yang membuat pertandingan berjalan menarik, pada akhirnya Kompi A keluar sebagai juaranya.

Danyonif 611/Awl mengatakan “Tujuan dilaksanakan lomba volley antar Kompi agar semakin terjalin keharmonisan sesama Prajurit serta meningkatkan moril para Prajuritnya sebagai salah satu ajang hiburan agar senantiasa mempunyai mental petarung dan berjuang yang tinggi dalam bertanding maupun dalam melaksanakan tugas operasi nantinya.” tutupnya. (611).