Beranda Berita Utama Kebakaran Kantor PT Pos Indonesia di Kecamatan Maja – Majalengka

Kebakaran Kantor PT Pos Indonesia di Kecamatan Maja – Majalengka

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Kebakaran Kantor PT Pos Indonesia (Persero) yang berlokasi di Jl. Pasukan Sindang No 75 Blok Minggu Desa Maja Selatan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Senin (20/01/2020)

Ketika Neneng DH (Korban) Terbangun dari tidur di Rumdin PT Pos Indonesia Korban, dirinya melihat banyak kepulan asap di ruangan Rumah dinas Pos Indonesia. Korban mengira Asap tersebut, berasal dari lemari es milik Kepala Kantor Pos Indonesia.

Namun Pada saat korban melihat ke bagian Ruangan Kantor Pos, bahwa api berasal dari bagian samping Rumdin Kepala kantor pos indonesia, tepatnya di Ruangan arsip serta Ruangan Kantor sudah terbakar.

Selanjutnya korban panik, kemudian membangunkan rekan kerjanya Yani dan Fahmi (Saksi), kemudian korban melaporkan ke Pihak Kepolisian Polsek Maja.

“Anggota Polsek Maja koordinasi dengan Pemadam Kebakaran, untuk melakukan Pemadaman Kebakaran dengan Bantuan Warga masyarakat Desa setempat. Sekira Pukul 03.15 Wib api sudah dapat di padamkan. Dan kerugian diperkirakan sebesar Rp 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah), dan tidak ada korban jiwa. Penyebab kebakaran di duga dari Konsleting listrik,” kata Kapolres Majalengka melalui Akp Mulyono Kapolsek Maja. (Nano)

Memberikan Komentar anda