Beranda Berita Utama Sertu Kamaluddin Bersama Warga Desa Baturuyuk Melakukan Karya Bakti Kebersihan Lingkungan

Sertu Kamaluddin Bersama Warga Desa Baturuyuk Melakukan Karya Bakti Kebersihan Lingkungan

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Babinsa Baturuyuk Sertu Kamiludin dan anggota Koramil 1716/Dwn beserta masyarakat melaksanakan kegiatan Karya bakti di desa Baturuyuk blok sabayu, yaitu melaksanakan Kebersihan lingkungan khususnya di saluran air. Kegiatan yang dilaksanakan secara bergotong royong antara masyarakat Desa Baturuyuk, Kecamatan Dawuan bersama Babinsa itu telah menunjukan kemanunggalan TNI Rakyat yang telah terjalin selama ini. Sabtu (18/01/2020)

Babinsa Sertu Kamiludin menyampaikan, Dalam melaksanakan Karya Bakti ini di fokuskan pada Kebersihan saluran air. Dan Kegiatan karya bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama TNI dan masyarakat sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong antara TNI dan warga.

“Sebagai Bintara Pembina Desa, saya harus selalu aktif dan respek terhadap perkembangan yang ada di wilayah binaan saya, dan memang sudah seharusnya seorang Babinsa selalu ada di tengah-tengah warga binaan, โ€œ kata Sertu Kamiludin.

Untuk menghindari banjir Sertu Kamiludin juga meminta kepada warga masyarakat desa Baturuyuk untuk sama-sama menjaga lingkungan dengan cara membuang sampah pada tempatnya, sehingga tidak menimbulkan kemacetan di saluran air. Warga desa Baturuyuk menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa Kamaluddin khususnya yang telah membantu pembersihan selokan didesanya. (Ft)

Memberikan Komentar anda