Beranda Berita Utama Polres Buleleng Terjunkan 57 Personil Pada Acara Undiksha Gelar Expo Malam Seni

Polres Buleleng Terjunkan 57 Personil Pada Acara Undiksha Gelar Expo Malam Seni

0

BHARATANEWS.ID|BULELENG –  Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja gelar Kegiatan Expo dan Malam  Seni Undiksha serangkaian Dies Natalis Undhiksa Ke – 27, Thn 2020.

Dalam puncak acara  Kamis (16/1) dari pukul 18.00/23.00 wita, sejumlah artis Bali ditampilkan untuk menghibur para anak kuliahan di Kampus Undiksha salah satunya penampilan grup Bend Jony Agung  dilapangan Kampus tersebut dengan lagunya “Ngalih Liang”.

Dengan membludaknya pengunjung, dengan penampilan Joni Agung tersebut, para penggemar seperti tidak sadar beberapa botol plastik dan sandal terlempar ke udara lapangan Undiksha.

Untuk menghindari keributan dan memberikan rasa nyaman kepada pengunjung Kapolsek Singaraja Kompol Gusti Ngurah Yudistira, S.H, MH bersama jajaran Polres Buleleng menerjunkan 57 personil lengkap. Pengunjung yang datang dari dalam maupun luar kabupaten Buleleng dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaanya.

Kurang lebih 2000 pengunjung memadati lapangan gelar  Kegiatan Expo dan Malam  Seni Undiksha serangkaian Dies Natalis Undhiksa Ke – 27, Thn 2020 yang berakhir malam ini. Kendati terjadi beberapa insiden kecil dari para penggemar namun Polres Buleleng dan Polsek Kota di bawah kendali Kompol Gusti Ngurah Yudistira mampu mengatasi hal tersebut.

Kapolsek Singaraja Kompol Gusti Ngurah Yudistira dikonfirmasi Bharatanews.com yang ikut memantau kegiatan Expo dan Malam  Seni Undiksha, seijin Kapolres Buleleng menyampaikan, Kami selaku aparat selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dalam kegiatan Undiksha ini kami bersama 57 personil gabungan atensi penuh  puncaknya malam  kegiatan ini.

Dengan penampilan artis-artis Bali seperti artis Joni Agung, itu penggemarnya setiap  tampil pasti pengunjung akan membludak berdatangan dari berbagai daerah, untuk itu kami tetap antisipasi kejadian yang tidak kita inginkan.

Masih menurut Kapolsek Singaraja mengatakan, “Seperti pada pintu masuk, pengunjung kita adakan pemeriksaan ketat bersama para mahasiswa yang bertugas malam ini dari barang bawaan sampai pemeriksaan tubuh mereka  yang datangnya ribuan silih berganti, kita periksa siapa tau ada yang membawa senjata tajam karena pengunjung didominasi para muda millinial,” jelas Kapolsek Kompol Gusti Ngurah Yudistira(des).

Memberikan Komentar anda