Beranda Berita Utama Para Bikers dan Ormas Bogor Barat Galang Dana Untuk Korban Longsor

Para Bikers dan Ormas Bogor Barat Galang Dana Untuk Korban Longsor

0

BHARATANEWS.ID|BOGOR _ Hari ke-6 pasca Bencana alam di Bogor barat. Hampir Semua yang tergabung di Organisasi Otomotif, Ormas, dan club-club Roda Dua (Bikers Bogor Barat), gelar Galang Dana untuk Korban Bencana Di Bogor Barat Kabupaten Bogor pasca Bencana alam yang terjadi pada 01 Januari 2020. Dimana para relawan dari Bikers Bogor Barat, dan Ormas tersebut, akan mendistribusikan Langsung kepada korban bencana.

Sulitnya Medan jalan untuk menuju ke pemukiman warga (posko terdekat), yang menjadi hambatan relawan menyalurkan Bantuannya. Dimana tujuan para Bikers untuk meninjau ke salah satu desa Curug bitung kampung Teluk Waru, kecamatan nanggung, kabupaten Bogor (Bogor Barat).

Titik longsor yang terjadi di desa Curug bitung kampung Teluk Waru, kecamatan nanggung. Dimana tempat tersebut lebih dari satu, hingga menutup akses jalan kepemukiman warga. Dan di desa tersebut masih banyak titik yang terisolir. Selanjutnya Jalan setapak mereka pergunakan untuk mengambil makanan di posko relawan sementara.

“Kebutuhan kami semakin menipis, ucap kang Bucek salah satu warga.

Beruntung tidak ada korban jiwa, Namun aktifitas warganya masih terhambat dikarenakan akses mereka masih tertutup bongkahan tanah.

“Saudara Kita sangat membutuhkan uluran tangan dari kita, mari kita berlomba-lomba untuk berbuat baik,” Kang restu salah satu Ketua Ormas Kabupaten Bogor. (bcr)

Memberikan Komentar anda