Beranda Berita Utama Peduli kasih, Kapolsek Gerokgak Berikan Bantuan Korban Bencana Alam

Peduli kasih, Kapolsek Gerokgak Berikan Bantuan Korban Bencana Alam

0

BHARATANEWS.ID|BULELENG _, Korban Rumah roboh akibat angin kencang, tgl 4 januari 2020 di Dusun Yeh Panes. Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Kadek Wardana alias Gempa mendapat bantuan paket sembako dari Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng, Senin (6/1/2020).

Bantuan berupa Beras, Mie, Telor, Minyak goreng dan uang utk beli buku anak sekolah, diserahkan langsung oleh Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH didampingi Babhinkamtibmas, Aiptu Made Mahendra dan ,Perbekel Pemuteran Nyoman Arnawa

Kapolsek, mengatakan, bahwa pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya di wilkum Polsek Gerokgak, terhadap korban bencana alam yang mengalami kerusakan tempat tinggal.

โ€œIni sebagai perhatian Polsek Gerokgak kepada warganya yang terkena musibah bencana alam, agar terjalin hubungan silahturahmi antara polri dan masyarakat utk sekedar meringankan beban dari Korban,โ€ ujar Kapolsek.

Dengan bantuan ini, lanjut Kapolsek, pihaknya berharap agar korban bisa bangkit dari keterpurukan dan senantiasa selalu bersabar dalam menghadapi cobaan ini.

Musibah ini, bukanlah keinginan kita, tapi semua sudah ada yang mengatur. Jadi harus sabar, jangan bersedih, harus semangat dan harus bangkit. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat mengobati kesedihan dari korban, ucap Kapolsek. (gs)

Memberikan Komentar anda